Langsung ke konten utama

Cetak X Banner Murah dan Berkualitas di Jakarta

Cetak X Banner Murah dan Berkualitas di Jakarta - X Banner adalah salah satu media promosi atau media iklan yang sangat relatif untuk di gunakan mengiklankan atau mempromosikan produk ataupun bisnis atau yang ingin anda kenalkan ke masyarakat luas. X banner tidak jauh berbeda dengan Roll Up banner, bedanya cuma di tongkat saja, kalau x banner tongkatnya atau tiang penompang banner ini berbentuk X di belakang banner tersebut, oleh karena itu dinamakan dengan X Banner.



Kami dari Ranta Printing juga menyediakan Jasa Cetak X Banner atau Print X Banner, pada artikel  Jasa Cetak Banner Roll up sebelumnya saya juga telah membahas tentang x banner, dan kali ini saya akan membuat artikel khusus untuk Jasa Cetak X Banner, jadi di dalam artikel ini saya memberitahukan untuk anda para pelanggan Ranta Printing bahwa kami juga menyediakan Jasa Print Banner.

Bahan X Banner ini biasanya adalah bahan albatros yang di finishing dengang laminating, laminatingnya ada dua macam yaitu laminating Glossy dan Doff, kalau laminating Glossy permukaan X Banner akan tampak lebih mengkilap berbeda dengan Laminating Doff, tetapi bukan Laminating doff tidak bagus yaa, dari segi harga saja laminating Doff lebih mahal di banding laminating Glossy.

Jadi Buat Anda yang ingin promosi atau ingin mengiklankan produk atau iklan lainnya untuk di kantor ataupun di bazar atau acara lainnya sangat saya sarangkan untuk menggunakan X Banner ataupun Roll Up Banner kenapa saya sarankan untuk menggunkan X Banner dan Roll Up Banner ?. Karena X Banner dan Roll Up Banner ini sangat mudah di pindah-pindahkan karena bisa dibuka dan sangat lah ringgan, dan satu hal lagi x banner dan roll up banner ini tidak banyak memakan tempat.

Jadi Buat Anda yang sedang membutuhkan atau sedang mencari Jasa Cetak X Banner maupun Jasa Print Roll Up Banner, anda bisa menggunakan Jasa Print X Banner kami. Kami akan memberikan Haraga yang Relatif Murah untuk anda, harga yang sangat bersahabat dengan kantong anda. Dan satu hal lagi, walaupun kami memberikan harga yang murah kami tetap memberikan hasil yang berkualitas yang memuaskan anda. Jadi anda akan mendapatkan X Banner yang Berkualitas dengan Harga Yang Murah.
Dan untuk anda yang membutuhkan Jasa Cetak Spanduk Murah di jakarta Timur atau membutuhkan jasa cetak banner di tengah malam hari anda juga bisa menggunakan Jasa Print Banner kami, karena kami buka selama 24 jam dan 7 hari, kami hanya libur disaat lebaran saja. Walaupun anda menggunakan jasa kami ditengah malam, bukan berarti harga untuk cetak x banner ini berbeda dengan harga siang hari, kami tetap akan memberikan harga yang murah walaupun anda menggunakan Jasa Cetak Banner kami di tengah malam hari.

Jika Anda Berminat dengan Jasa Cetak X Banner kami anda bisa menghubungi kami di :
Syukur Rahmat
Mobile : 0852 1375 3295
WA     : 0852 1375 3295
Email  : syukurrahmat1809@gmail.com
Jalan Waru No. 22 Rawamangun - Jakarta Timur

Komentar